Komsos ke Kampung Pancasila, Babinsa Ajak Masyarakat Impelementasikan Nilai-nilai Pancasila 

Komsos ke Kampung Pancasila, Babinsa Ajak Masyarakat Impelementasikan Nilai-nilai Pancasila 

CELOTEHRIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf melaksanakan komunikasi sosial  di kampung Pancasila Kecamatan Pekanbaru Kota, Sabtu (9/4/2022).

Dalam komsosnya Babinsa yang bertugas di kelurahan Sukaramai ini mengajak masyarakat untuk menjalankan nilai nilai Pancasila di kehidupan sehari-hari guna terciptanya masyarakat yang memiliki jiwa  gotong royong dan peduli sesama dengan saling membantu.

Kegiatan ini kata Pelda Adi Yusuf sebagai rangkaian untuk  menjaga berdiri tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang memiliki masyarakat yang beraneka beragam suku.

"Jadi komsos ke kampung Pancasila ini sangat penting artinya agar tidak ada  oknum yang  memecah belah sehingga terjadi gesekan antar warga," kata Pelda Adi Yusuf.

Kata Adi Yusuf dengan rutinnya dilakukan komsos di kampung  Pancasila ini  diharapkan dapat menghidupkan budaya bangsa yang gotong royong, ringan sama dijinjing berat sama dipikul 

Semoga dengan komsos ini  warga Kampung Pancasila dapat  mengimplementasikan nilai nilai pancasila  dan jadi pelopor  khususnya di wilayah kecamatan Pekanbaru Kota," tegasnya.(***/IUD)

Berita Lainnya

Index